Asesor Lamemba AL Akreditasi Program Studi S2 Manajemen UNILAM

Universitas La Tansa Mashiro (UNILAM) mendapatkan asesmen lapangan akreditasi untuk Program Studi S2 Manajemen pada Rabu-Kamis, 24-25 Mei 2023. Asesmen tersebut dilakukan oleh asesor yang berasal dari Lembaga Akreditasi Manajemen Bisnis (Lamemba), lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian kualitas program studi di  Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi.

Asesmen lapangan akreditasi ini merupakan bagian dari proses evaluasi yang dilakukan oleh Lamemba untuk memastikan bahwa Program Studi S2 Manajemen UNILAM telah memenuhi standar kualitas yang ditetapkan. Dalam asesmen lapangan ini, asesor Lamemba melakukan penilaian langsung terhadap semua aspek program studi, termasuk kurikulum, dosen, fasilitas, dan proses pembelajaran. Asesor pada asesmen lapangan Program Studi S2 Manajemen UNILAM yaitu Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, Ph.D dari Universitas Jenderal Soedirman dan Dr. Fitri Santi, S.E., M.S.M. dari Universitas Bengkulu.

Selama asesmen lapangan, asesor Lamemba memberikan penilaian yang positif terhadap Program Studi S2 Manajemen UNILAM. Asesor juga memberikan berbagai arahan dalam upaya meningkatkan kualitas proses pendidikan, penelitian, dan pengabdian yang telah diselenggarakan oleh UNILAM.

Universitas La Tansa Mashiro berharap bahwa penyelenggaraan asesmen lapangan ini, selain sebagai salah satu proses penilaian akreditasi LAMEMBA terhadap Program Studi S2 Manajemen UNILAM juga dapat dijadikan bahan evaluasi untuk terus meningkatkan kualitas program studi sehingga diharapkan kualitas pendidikan di UNILAM dapat terus ditingkatkan dan menciptakan lulusan yang siap bersaing di dunia kerja.

Editor: AR

Artikel ini sudah dilihat sebanyak 36 kali

Berbagi ke Sosial Media