Pentas Seni "Melodi Emosi" di La Tansa Mashiro: Merayakan Pergantian Kepengurusan UKM FALMS

Universitas La Tansa Mashiro dipenuhi semangat dan keceriaan pada Sabtu, 26 Agustus 2023, saat acara pentas seni bertema "Melodi Emosi" berlangsung di Hall La Tansa Mashiro. Acara ini dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari alumni UKM, siswa SMA, mahasiswa, hingga perwakilan dari UKM kampus lain.

Pentas seni yang bertajuk "Melodi Emosi" ini diadakan sebagai puncak perayaan pergantian masa jabatan kepengurusan UKM di kampus. Acara ini tidak hanya menjadi wadah bagi para seniman dan penampil untuk mengekspresikan perasaan dan emosi melalui berbagai bentuk seni, tetapi juga sebagai awal yang segar dari pengurus baru untuk memberikan gebrakan positif dalam lingkungan kampus.

Dengan mengusung tema "Melodi Emosi," para peserta hadir dengan berbagai penampilan yang menggambarkan spektrum luas perasaan manusia. Mulai dari tarian yang energetik hingga musik yang mendalam, setiap elemen seni dihadirkan dengan penuh dedikasi untuk mengkomunikasikan emosi dan merayakan keanekaragaman ekspresi.

Acara ini mencakup berbagai rangkaian penampilan yang dipersiapkan dengan baik dan terstruktur. Rundown acara berjalan sesuai harapan, memberikan pengalaman yang berkesan bagi para penonton. Selain itu, dalam sambutannya, ketua UKM menyampaikan harapannya agar gebrakan awal ini dapat memotivasi seluruh anggota UKM dan Organisasi Kemahasiswaan La Tansa Mashiro untuk bersama-sama membangun suasana yang lebih hidup dan dinamis di lingkungan kampus.

Acara "Melodi Emosi" tidak hanya menjadi ajang perayaan dan ekspresi seni, tetapi juga menjadi momen yang mempersatukan para anggota UKM dari berbagai latar belakang. Harapannya adalah bahwa semangat baru yang ditanamkan oleh pengurus baru dapat mendorong kolaborasi, kreativitas, dan partisipasi aktif dalam membangun atmosfer yang positif dan berdaya tarik di La Tansa Mashiro.

Dengan berakhirnya pentas seni ini, pesan semangat dan kebersamaan tetap terpancar, dan masa depan UKM di bawah kepemimpinan baru penuh harapan untuk menciptakan perubahan positif dalam komunitas kampus.

Source: Baehaqi – UKM FALMS
Editor: AR

Berbagi ke Sosial Media