Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro Menjadi Universitas La Tansa Mashiro

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) La Tansa Mashiro, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) La Tansa Mashiro dan Akademi Kebidanan (AKBID) La Tansa Mashiro telah resmi bergabung menjadi Universitas La Tansa Mashiro di Kabupaten Lebak Provinsi Banten yang diselenggarakan oleh Yayasan La Tansa Mashiro sesuai dengan Surat Keputusan (SK) KEMDIKBUDRISTEK No 97/E/O/2023.

Penyerahan SK penggabungan STIE, STKIP, dan AKBID La Tansa Mashro menjadi Universitas La Tansa Mashiro diserahkan langsung oleh epala LLDIKTI Wilayah 4 Jawa Barat dan Banten, Dr. M. Samsuri, S.Pd., MT. kepada Ketua Yayasan La Tansa Mashiro, Hj. Ernawati Sulhatul Imamah, M.Ag pada Jumat, 20 Januari 2023 di Kantor LLDIKTI Wilayah IV Jl. Penghulu Haji Hasan Mustafa No.38 Bandung.

Hingga berita ini ditulis berbagai ucapan selamat terus berdatangan dari berbagai steakholder maupun jajaran internal civitas akademika Universitas La Tansa Mashiro, mereka mengucapkan selamat atas resminya menjadi Universitas La Tansa Mashiro.

Bupati Kabupaten Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya, S.E., M.M. pada acara LEXUS 2023 Sabtu, 21 Januari 2023 memberikan ucapan selamat atas resminya Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro (STIE, STKIP, dan AKBID) menjadi Universitas La Tansa Mashiro.

“…Mengucapkan selamat Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro menjadi Universitas La Tansa Mashiro, Semoga ini menunjukan bahwa Universitas La Tansa Mashiro semakin banyak mencetak generasi-generasi cerdas dan juga memberikan manfaat dalam edukasi keilmuan untuk menunjang sumber daya manusia yang berkualitas yang ada di kabupaten lebak. Selamat sekali lagi, semoga berkah dan tetap jaya… ” ungkap Bupati Lebak.

Editor: AR & CFW

Artikel ini sudah dilihat sebanyak 29 kali

Berbagi ke Sosial Media