Rektor UNILAM, Menghadiri Sujud Syukur dan Pembukaan Peringatan 100 Tahun Gontor

Darussalam Gontor, 27/09/2023
Rektor Universitas La Tansa Mashiro Dr. KH. Soleh, MM., menghadiri sujud syukur dan pembukaan peringatan 100 Tahun Gontor serta mengikuti rapat kerja IKPM di Pondok Modern Darussalam Gontor. 

Sejumlah tamu undangan turut menghadiri Pembukaan Peringatan 100 Tahun Gontor. Di antaranya Wakil Ketua MPR-RI, Dr. K.H. Hidayat Nur Wahid, Lc., M.A., Wakil Rais 'Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama' sekaligus Ketua Umum MUI, K.H. Muhammad Anwar Iskandar, Ketua PP Muhammadiyah bidang Tabligh, Dakwah Komunitas, Kepesantrenan dan Pembinaan Haji-Umrah, K.H. Sa'ad Ibrahim, Khattath Maroko Syeikh Belaid Hamidi, Wakil Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc., Kepala Lajnah Pentashihan Mushaf Al-Quran, H. Abdul Aziz Sidqi, M.A., dan beberapa tamu undangan lainnya.

Sujud syukur dilaksanakan setelah shalat Zuhur berjama’ah, yang diimami langsung oleh Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal. Seluruh tamu undangan yang menghadiri pembukaan peringatan 100 tahun Gontor turut mengikuti sujud syukur tersebut.

Semoga dengan acara sujud syukur yang baru saja dilaksanakan, menjadi awal yang baik menuju rentetan peringatan 100 tahun Gontor yang lain ke depannya. Sebab Allah telah berjanji dalam firmannya akan menambahkan nikmat yang lebih besar lagi kepada hambanya yang bersyukur dan menunjukkan wujud kesyukurannya.
(sumber : gontor.ac.id)

Artikel ini sudah dilihat sebanyak 56 kali

Berbagi ke Sosial Media