Sosialisasi Kegiatan Magang Mahasiswa Prodi S1 Manajemen dan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024, Program Studi S1 Manajemen dan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas La Tansa Mashiro mengadakan sosialisasi kegiatan magang mahasiswa. Acara ini bertempat di Ruang Pertemuan Lantai 3 Gedung Utama dan dihadiri oleh mahasiswa dari kedua program studi tersebut.

Kegiatan ini dibuka oleh Indah Lestari, S.E., M.M. selaku sekretaris prodi S1 dan dilanjut pemaparan mengenai program ini oleh Dede Suharna, S.E., M.M. selaku Kaprodi S1 Manajemen, beliau menekankan pentingnya program magang sebagai bagian integral dari kurikulum yang dirancang untuk membekali mahasiswa dengan pengalaman praktis di dunia kerja. "Program magang ini bukan hanya sekadar kewajiban akademik, tetapi juga peluang bagi mahasiswa untuk memahami dinamika industri secara langsung," ujar Dede Suharna.

Sosialisasi ini diharapkan dapat memotivasi mahasiswa Program Studi S1 Manajemen dan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas La Tansa Mashiro untuk lebih aktif dalam mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja melalui program magang. Dengan partisipasi yang antusias dari para mahasiswa, acara ini berlangsung dengan sukses dan penuh semangat.

Universitas La Tansa Mashiro terus berupaya untuk memfasilitasi mahasiswanya dengan program-program yang dapat mendukung perkembangan karir mereka. Sosialisasi kegiatan magang ini adalah salah satu langkah konkret untuk memastikan bahwa lulusan Universitas La Tansa Mashiro siap bersaing di dunia kerja dengan bekal pengalaman dan pengetahuan yang memadai.

Artikel ini sudah dilihat sebanyak 67 kali

Berbagi ke Sosial Media