UNILAM Menggelar Acara Pembekalan Pendidikan dan Pelatihan Kuliah Kerja Nyata (KKN)

[BERITA UNILAM}
UNILAM Menggelar Acara Pembekalan Pendidikan dan Pelatihan Kuliah Kerja Nyata (KKN)

Tentunya dihadiri oleh seluruh mahasiswa dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan STAI semester 8, jajaran akademisi hingga camat warung gunung yang bertempat di Hall UNILAM.

Pembekalan Diklat KKN ini merupakan bagian penting dari misi Universitas dan STAI La tansa Mashiro dalam mempersiapkan generasi muda yang berdedikasi dan berpotensi untuk mendorong perkembangan lokal yang kreatif dan edukatif.

Disela sambutan Dini Arifian yang mewakili Rektor UNILAM saat itu, menekankan pentingnya KKN sebagai platform bagi mahasiswa untuk mengabdi kepada masyarakat.

"Semoga KKN ini menjadi tempat kalian mengabdi kepada masyarakat dengan niat ibadah yang sebaik-baiknya karena segala sesuatu tergantung niatnya" ujarnya

Acara kemudian di isi dengan pemaparan pertama dari Camat Warung Gunung mengenai kondisi sosial ekonomi dan demografi kecamatan yang nantinya akan menjadi lokasi KKN. Masing-masing diantaranya memiliki ciri khas dan lingkungan yang berbeda - beda.

Dilanjutkan dengan pematerian kedua dan ketiga oleh Didi Maksudi dan Jajang Miharja mengenai bidang garapan dan teknik penyusunan laporan, urgensi hingga tupoksi dalam KKN.

Diharapkannya mahasiswa dapat menjadi agen perubahan positif dalam masyarakat.
———————————
Copywritter by Leni Nuraini member of lpm.tintamas
#mahasantrikyairifai #unilam #kampushijau #universitaslatansamashiro #KampusMerdekaIndonesiaJaya #unilamuntukindonesia

Berbagi ke Sosial Media