UNILAM selenggarakan penandatanganan MoU dengan Universitas Andalas

Rangkasbitung (09/11/2023)
Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) Universitas La Tansa Mashiro dengan Universitas Andalas


MoU ini merupakan rencana lanjutan dari program Kosabangsa yang menjadi wasilah untuk kerja sama atau kemitraan Unilam dengan Unand.

Berlangsung di Aula Lantai 3 Gedung Rektorat pada (9/11) pagi ini dihadiri oleh Dosen, Rektor Unilam dan ketua LPPM yang mewakili Rektor Unand juga ketua STP Unand.

Diawali dengan pembukaan dan sambutan dari penerima hibah untuk kegiatan Kosabangsa Dr. Yumhi, S.T.,M.M dengan harapan kegiatan Kosabangsa yang telah dilaksanakan pada 23 September lalu ini baiknya akan terus berlanjut.

"MoU dengan Unand, saya harap La Tansa Mashiro dapat tertular kehebatan baik ilmunya, kemitraan dan jurnal dosennya dari Unand ini yang merupakan kampus negeri yang sudah masuk ke tingkat nasional, sehingga walaupun kita tinggal di Lebak tapi kita tetap melanglang buana, Go Global" ungkap Dr. Soleh, M.M selaku Rektor Unilam

Menjalin kemitraan tentunya menimbulkan keuntungan satu diantaranya menjadi Kampus yang dikenali oleh banyak orang sehingga kedepannya akan ada banyak peluang untuk pihak Kampus.

Ketua LPPM Unand Dr. -Ing. Uyung Gatot S. Dinata, M.T. turut menambahkan bahwa salah satunya dengan terus menggali, memotivasi, inovasi dan kreasi diri dalam bentuk pengadaan pelatihan jurnal untuk para dosen.

"Kami Universitas Andalas berharap dapat menebarkan manfaat bukan hanya untuk kampus kami tapi juga masyarakat dan kampus-kampus di Indonesia" pungkasnya.

____________
Copywritter: [Lena Nurfadillah]

Artikel ini sudah dilihat sebanyak 27 kali

Berbagi ke Sosial Media