Universitas La Tansa Mashiro Turut Serta dalam Acara Tajammu' dan Jalan Sehat 100 Tahun Gontor

Jakarta, (22/10/2023)

Universitas La Tansa Mashiro Turut Serta dalam Acara Tajammu' dan Jalan Sehat 100 Tahun Gontor yang diselenggarakan di Monas, Jakarta. kegiatan ini diikuti oleh 51 Mahasiswi serta 36 Mahasiswi. Dr. KH. Dini Arifian SE., MM. selaku wakil rektor I melepas para peserta sebelum keberangkatannya menuju jakarta, pada malam hari (21/10) pukul 22.00 WIB.  

Gontor, dengan sejarah dan dedikasinya dalam pendidikan Islam selama seratus tahun, telah menjadi sebuah simbol perjuangan dan kesuksesan. Perayaan ini bukan hanya mengenang sejarah panjang dan gemilang Gontor, tetapi juga menjadi momentum yang luar biasa untuk memperkokoh persatuan dan kebersamaan. Oleh karena itu, UNILAM yang secara emosional memiliki hubungan dengan Gontor melalui Bapak Pendiri, K.H. Ahmad Rifai Arif, merasa perlu melibatkan diri dalam acara yang begitu penting ini.

Perlu diketahui, acara Tajammu’ dan Jalan Sehat diadakan di di Kawasan Monumen Nasional (Monas) hingga Bundaran HI pada Ahad, 22 Oktober 2023 dan dimulai pukul 05.30 WIB. Turut hadir dalam acara tersebut Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor beserta tokoh-tokoh nasional alumni Gontor, ratusan Pondok Pesantren Alumni Gontor, serta puluhan ribu keluarga besar Pondok Modern Darussalam Gontor.

Artikel ini sudah dilihat sebanyak 47 kali

Berbagi ke Sosial Media