Universitas La Tansa Mashiro (UNILAM) berpartisipasi dalam kegiatan Lexus 2024 di 3 Zona Kab. Lebak.

Universitas La Tansa Mashiro (UNILAM) berpartisipasi kegiatan Lexus 2024 di 3 Zona Kabupaten Lebak.

Rangkasbitung, 20 Januari 2024 - Universitas La Tansa Mashiro (UNILAM)  berpartisipasi dalam kegiatan Lebak Expo University 2024 (LEXUS 2024) yang diselenggarakan oleh PAGUYUBAN MAHASISWA LEBAK (PAGUMA LEBAK) di tiga zona Kabupaten Lebak, yaitu Rangkasbitung, Banjarsari, dan Bayah/Panggarangan.

LEXUS 2024 merupakan kegiatan yang bertujuan memberikan motivasi kepada masyarakat, khususnya pelajar SMA/SMK/MA sederajat di daerah kab. lebak, untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. UNILAM turut serta dalam acara ini untuk memberikan informasi langsung kepada calon mahasiswa tentang berbagai program studi yang ditawarkan, proses penerimaan mahasiswa baru, beasiswa dan fasilitas yang dapat dinikmati di kampus UNILAM.

Dalam zona Rangkasbitung, di selenggarakan di gedung Hall La Tansa Mashiro pada tanggal 20 Januari 2024, mulai pukul 08.00 hingga selesai. Di zona Banjarsari, UNILAM hadir di Aula SMAN 1 Banjarsari pada tanggal 22 Januari 2024, juga dimulai dari pukul 08.00 hingga selesai. Sementara itu, di zona Bayah/Panggarangan UNILAM juga hadir di SMAN 1 PANGGARANGAN pada tanggal 23 Januari 2024, dengan waktu yang sama, mulai pukul 08.00 hingga selesai.

Selama kegiatan berlangsung, UNILAM menampilkan pameran universitas yang mencakup informasi mengenai program studi, kehidupan kampus, dan berbagai keunggulan lainnya. Selain itu, para calon mahasiswa juga dapat bertanya langsung kepada perwakilan UNILAM untuk mendapatkan jawaban terkait jurusan, beasiswa, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan proses pendidikan tinggi di UNILAM.

Dalam rangka mendukung semangat siswa-siswi Kabupaten Lebak untuk melanjutkan studi ke perguruan tinggi, UNILAM juga akan berpartisipasi dalam Grand Opening dan parade universitas yang merupakan bagian dari acara LEXUS 2024. Universitas La Tansa Mashiro berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam membantu masyarakat Kabupaten Lebak mengakses informasi pendidikan tinggi dengan lebih baik.

Source : Abdul Rohim

Artikel ini sudah dilihat sebanyak 96 kali

Berbagi ke Sosial Media