Yudisium Sarjana Program Studi Manajemen, UNILAM Luluskan Sarjana Baru

[Berita UNILAM]
Yudisium Prodi Manajemen, Unilam Luluskan Sarjana Baru

Unilam baru saja menggelar yudisium untuk prodi Manajemen pukul 09.00 WIB (23/11). Untuk ratusan mahasiswanya yang akan segera diwisuda pada 23 Desember 2023 mendatang. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Dr. KH. Dini Arifian, SE.,MM, Wakil Rektor 2 Dr.Hj. Zakiyya Tunufus, SE.,M.M, Ketua Prodi Dede Suharna, S.E.,M.M serta Sekprod Indah Lestari, S.E.,M.M

Acara yang berlangsung di Gedung Rektorat Lantai 3 ini diikuti sebanyak 57 mahasiswa dari program studi manajemen.

Dimulai dengan pemaparan syarat-syarat wisuda oleh perwakilan dari bagian kemahasiswaan hingga dijelaskan pentingnya pemenuhan persyaratan wisuda terkait proses administrasi yang perlu dilakukan oleh mahasiswa.

Selain menjadi momen penting bagi calon sarjana sebagai bentuk pencapaian, yudisium ini harapannya menjadi salah satu cara merefleksikan diri untuk lebih baik kedepannya.

Dalam sambutannya Warek 1 mengucapkan selamat kepada semua lulusan yang telah melewati berbagai rintangan dan tantangan dalam perjalanan akademik.

“Kelulusan kalian ini bukan lah akhir dari menuntut ilmu namun awal dari perjalanan baru jadi lah insan yang lebih lagi,dan jaga nama baik universitas,karna ke suksesan datang dari diri sendiri” Ungkap Dini Arifian

Acara ini menjadi bukti kerja keras dan dedikasi para mahasiswa selama beberapa tahun terakhir dalam mengejar pendidikan tinggi mereka.

____________
Copywritter : Leni Nuraini & Salma member of @lpm.tintamas

Artikel ini sudah dilihat sebanyak 79 kali

Berbagi ke Sosial Media