Seminar Strategis: Universitas La Tansa Mashiro Menuju Akreditasi Baik Sekali dan Unggul

Universitas La Tansa Mashiro- Lembaga Penjamin Mutu UNILAM mengadakan seminar khusus dengan tema "Penguatan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Universitas La Tansa Mashiro menuju Akreditasi Baik Sekali dan Unggul" untuk membahas langkah-langkah konkrit yang diambil dalam rangka mencapai tujuan tersebut. Seminar ini berlangsung pada tanggal 20 September 2023.

Seminar ini dihadiri oleh Rektor, Warek 1, 2 dan 3, para Dekan, para Kaprodi di lingkungan UNILAM serta perwakilan dari Perguruan tinggi negeri dan swasta di Kabupaten Lebak. Sesuai dengan tema besar tersebut maka dihadirkanlah narasumber yang ahli dalam bidang akreditasi dan penjaminan mutu yaitu Prof. Agus Setyo Muntohar, Ph.D.(Eng) dari UMY yang saat ini menjabat sebagai Dewan Eksekutif BAN-PT.

Tujuan utama seminar adalah untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada semua pihak tentang pentingnya Akreditasi Baik Sekali dan Unggul serta upaya yang harus dilakukan untuk mencapainya. Seminar juga bertujuan untuk merangsang diskusi dan kolaborasi di antara semua pemangku kepentingan universitas dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan tinggi.

Seminar ini akan menyuguhkan berbagai presentasi dan diskusi tentang langkah-langkah konkret yang telah diambil oleh universitas dalam upaya penguatan sistem penjaminan mutu internal dan berbagi pengalaman dan pengetahuan beliau tentang proses akreditasi yang sukses, serta memberikan pandangan tentang tren dan perkembangan terkini dalam dunia pendidikan tinggi. seluruh peserta antusias dalam berdiskusi dan berkomitmen untuk bersama-sama saling berkolaborasi dalam rangka mencapai tujuan bersama membangun budaya mutu.

Seminar ini diharapkan dapat memberikan wawasan yang lebih dalam kepada semua pihak yang terlibat dalam upaya menuju Akreditasi Baik Sekali dan Unggul di Universitas La Tansa Mashiro, serta memotivasi mereka untuk bekerja sama dalam mencapai tujuan tersebut.

Source: LPM UNILAM (Lembaga Penjamin Mutu - Universitas La Tansa Mashiro
Editor: Ruri P

Artikel ini sudah dilihat sebanyak 40 kali

Berbagi ke Sosial Media