Keluarga Besar UNILAM Meriahkan HUT RI Ke-78 dengan Fun Game Seru

Rangkasbitung, 21 Agustus 2023 - Semangat kemerdekaan dan kebersamaan berkobar di Universitas La Tansa Mashiro (UNILAM) dalam acara Fun Game Keluarga Besar UNILAM dalam merayakan HUT RI ke-78. Acara ini tak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga momen berharga untuk menjalin hubungan yang lebih erat seluruh pegawai struktural UNILAM di dalam lingkungan kampus.

Dalam sambutannya, Dr. H. Dini Arifian, Wakil Rektor I UNILAM menyampaikan, "Kegiatan ini sebagai salah satu upaya kita menumbuhkan semangat kemerdekaan HUT RI ke-78 dengan rangkaian kegiatan senam pagi agar tubuh menjadi lebih sehat dan lomba-lomba untuk menjaga dan mempererat nilai-nilai kekeluargaan dalam upaya fastabiqul khairot (berlomba-lomba dalam kebaikan)."

Rangkaian kegiatan dimulai dengan sesi senam pagi yang dipandu oleh instruktur senam profesional. Peserta terlihat bersemangat mengikuti gerakan-gerakan yang menyehatkan. Setelah senam pagi, acara dilanjutkan dengan pembukaan resmi oleh Dr. H. Dini Arifian. Lomba-lomba pun dimulai, menghadirkan berbagai tantangan seru yang menguji kepiawaian dan kerja tim. Lomba individu mencakup acara-acara seperti Tendang Bola Pakai Topeng Corong, Tarik Sarung, Giring Bola Pakai Botol, dan Karaoke. Sementara itu, lomba kelompok/tim menghadirkan tantangan seperti Balap Sarung Kelompok, Estafet Air Kelompok, Tiup Bola Air Kelompok, dan Jaring Laba-Laba Paku ke Botol.

Sebelum waktu sholat dhuhur tiba, para peserta bersatu dalam jamuan makan bersama, yang mempererat ikatan kekeluargaan di antara pegawai UNILAM. Setelah istirahat, lomba-lomba berlanjut dengan semangat, dan acara tersebut ditutup dengan lomba karaoke yang meriah. Canda tawa dan suka cita mengisi acara Fun Game, semakin mengukuhkan semangat persatuan dan kemerdekaan.

Source: Panitia Pelaksana
Editor: AR

Artikel ini sudah dilihat sebanyak 56 kali

Berbagi ke Sosial Media