Pelantikan Rektor dan Struktural Universitas La Tansa Mashiro Periode 2023-2028

Universitas La Tansa Mashiro (UNILAM) mengadakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan terhadap Raktor dan Pejabat Struktural Universitas La Tansa Mashiro Periode 2023-2028 serta dirangkai dengan kegiatan Penandatanganan MOU dengan Pondok Alumni dan Non Alumni, yang diselenggarakan di Hall La Tansa Mashiro, Selasa (04/04/2023).

Ketua Yayasan La Tansa Mashiro, Hj. Ernawati Sulhatul Imamah, M.Ag dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Rektor Dr. KH. Soleh, S.Ag. M.M. beserta jajarannya yang sudah melakukan pelantikan dan semoga menjalankan amanah dengan baik. Selain itu beliau juga mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dari semua pihak dan memohon doa dari semuanya untuk Allahu Yarham KH Ahmad Rifai Arief dan Universitas La Tansa Mashiro agar terus memberikan kemaslahatan bagi umat.

“Saya sangat bahagia atas terwujudnya cita-cita besar Allahu Yarham KH Ahmad Rifai Arief, melalui perjalanan yang panjang, berliku-liku dan penuh tantangan dan hambatan karena kami tahu persis bagaimana perjuangan Allahu Yarham dalam merintis mendirikan lembaga. Baik itu Pondok Pesantren Daar El Qolam, La Tansa bahkan Universitas La Tansa Mashiro ini. … Semoga menjadi jariyah, amal ibadah yang tak akan kunjung terputus hingga yaumul qiyamah sehingga lembaga-lembaga pendidikan yang didirkaan oleh beliau terus bisa diperjuangkan, dipertahankan, bahkan sampai maju sehingga mendapatkan Rahmat dan Maghfiroh untuk kita semua” Ungkapan kebahagiaan dan harapan Hj. Ernawati Sulhatul Imamah, M.Ag

Sambutan resmi pertama Rektor Dr. KH. Soleh, S.Ag. M.M. mengimbau pegawai struktural yang telah dilantik agar dapat bertanggung jawab dan menjaga integritasnya serta selalu berusaha dan pantang menyerah dalam menajalankan tugas amanah yang telah diterima.

“Saya mohon kepada kawan-kawan yang sudah ditetapkan tadi (supaya) kita bisa menjadi tanggung jawab (terhadap jawabannya) dan menjaga berintegritas. … kita berusaha, jangan bilang tidak bisa kalau kita berusaha π˜”π˜’π˜― 𝘫𝘒π˜₯π˜₯𝘒 𝘸𝘒 𝘫𝘒π˜₯π˜₯𝘒 InsyaAllah (terwujud), jangan bilang tidak mampu, kita berusaha dahulu”. Katanya.

Pada saat setelah acara pelantikan, juga diselenggarakan penandatangan MOU dengan Pondok Alumni dan Non Alumni berkaitan dengan kerjasama Beasiswa Yayasan untuk Pondok Pesantren.

Ed: Cancan – Rohim

Artikel ini sudah dilihat sebanyak 75 kali

Berbagi ke Sosial Media