Penutupan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) STAI dan FKIP UNILAM Tahun 2023

Kegiatan KKN dari 31 Januari sampai dengan 21 Februari 2023 telah ditutup pada hari ini (Selasa, 21/02/2023) di Kantor Kecamatan Cibadak Kab. Lebak – Banten.

Dihadiri Kepala Kecamatan Cibadak, Bpk Agus Sudrajat, S.Sos dan perangkat kecamatan, Ketua STAI UNILAM, Bpk. Ahmad Faisal Hadziq S.Sos.I. M.M., Wakil Rektor 2 UNILAM, Bpk Dr. H. Dini Arifian, M.M., beberapa Staf, Dosen dan seluruh Mahasiswa Peserta KKN 2023

Ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya acara KKN STAI dan FKIP UNILAM Tahun 2023 khususnya bagi Pemerintahan Kecamatan, Pemerintahan Desa dan Masyarakat yang telah membantu mahasiswa melaksanakan KKN.

“Ungkapan bahagia kami karena telah diakui dan diterima oleh masyarakat dan ucapan mohon maaf atas semua kesalahan atau kekurangan dari kami atau mahasiswa/i kami. Mudah-mudahan dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat karena yang diutamakan (peserta KKN) adalah kontribusinya kepada masyarakat” Ungkap Bapak Faisal Hadziq.

Selain itu Kepala Kecamatan Cibadak berharap “Semoga hasil KKN ini bermanfaat dan bisa lebih memberikan kontribusi positif kepada masyarakat” demikian dari Bapak Agus Sudrajat.

Ibu Nurhadianty Ketua Pelaksana KKN menyampaikan tema KKN tahun ini yaitu optimalisasi potensi desa untuk peningkatan mutu pendidikan dan ekonomi dengan konsep etika dan akhlakul karimah. Implementasinya melalui empat program kerja (Pendidikan, Keagamaan, Ekonomi Kreatif, dan Sosial Budaya) yang diikuti oleh 130 mahasiswa/i STAI dan 61 mahasiswa/i FKIP UNILAM


Editor: AR
Image: Cancan

Artikel ini sudah dilihat sebanyak 27 kali

Berbagi ke Sosial Media